Michael Jackson Masih Hidup ???

Agustus 28, 2009 pukul 4:12 am | Ditulis dalam Berita Terkini | Tinggalkan komentar
Tag: , , , ,

Berita mengejutkan datang lagi dari raja pop dunia michael jackson seperti yang sudah saya lihat terdapat video yang belum tahu kepastiannya ya tapi ini boleh jadi bahan pertimbangan fans jacko mengenai kematian raja pop dunia ini

Video ‘Michael Jackson’ masih hidup, masuk kantor Coroner, LA, dari pintu belakang

Perekam video ini adalah orang dari mobil yang mengikuti mobil dinas Departemen Coroner.

Video peti jenazah Michael Jackson dibawa helikopter

Video ini kabarnya pertama kali disiarkan televisi Jerman. Memperlihatkan helikopter yang dulu membawa jasad Michael Jackson ke Los Angeles.

Video eksklusif: Jacko masih hidup?

Posted by Jarar Siahaan on Aug 27th, 2009 and filed under Headlines, Selebriti, Video. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

//
//

video michael jackson masih hidup keluar dari mobil 150x150 Video eksklusif: Jacko masih hidup?Berita heboh. Raja Pop Michael Jackson diyakini masih hidup. Ada stasiun TV menyiarkan video peti jenazah diangkut helikopter, dan video lain memperlihatkan seseorang yang diyakini Jacko keluar dari mobil masuk ke kantor Departemen Coroner, Los Angeles, USA.

Blog Berita pukul 2 pagi tadi menemukan video eksklusif di situs Live Leak dalam artikel berjudul Michael Jackson still alive after helicopter transport to coroner. Video Michael Jackson masih hidup ini juga telah diunggah ke YouTube. Situs media gosip selebritis, TMZ — yang dulu pertama kali memberitakan kematian Jacko — juga mengutip dan memasang video dari LiveLeak tersebut.

Orang yang membocorkan video itu ke Live Leak menulis: “Video ini menunjukkan bahwa Michael Jackson masih hidup setelah tubuhnya dibawa ke kantor Los Angeles Dept. of Coroner. Aku telah mengecek nomor plat mobil tersebut, dan tampaknya Sang Raja Pop Jacko keluar dari mobil yang sama [maksudnya, mobil Coroner yang menerima peti jenazah Michael dari sebuah helikopter; penjelasan Blog Berita, lihat video kedua]. Aku mendapatkan video ini dari sumber terpercaya yang sudah kukenal bertahun-tahun. Dan aku yakin ini benar, Michael Jackson masih hidup.”

Pengunjung situs Live Leak dan YouTube berkomentar bahwa orang tersebut — yang turun dari mobil memasuki kantor Departemen Coroner — bukanlah Jacko, melainkan orang yang hanya mirip.

Tapi banyak juga yang meyakini bahwa orang dalam video adalah Michael Jackson. “Aku mencintaimu, MJ. Aku tahu kau masih hidup,” kata penggemarnya.

Fans yakin kematian Jacko adalah konspirasi Michael Jackson sendiri

Setelah berita kematian Jacko, di Internet bermunculan situs yang menyoroti secara khusus masalah ini. Penulis situs yakin bahwa Michael Jackson masih hidup, dan kabar kematiannya hanyalah konspirasi atau rekayasa dari Jacko sendiri. Konon dia sengaja membuat dirinya diberitakan meninggal agar dia terhindar dari pelunasan utang-utangnya yang banyak.

Contohnya situs Michael Jackson Sightings berspekulasi, orang yang diberitakan meninggal beberapa waktu lalu adalah orang lain yang sudah sakit parah, wajahnya telah dioperasi supaya sama persis dengan Jacko, bahkan sidik jarinya pun telah direkayasa.

Sementara situs Michael Jackson Hoax Death curiga pada jam-jam kematian penyanyi legendaris itu. Kabarnya panggilan telepon darurat dari Mansion Jackson ke nomor 911 adalah pada pukul 12.21, setengah jam setelah dokter pribadinya menemukan Jacko tidak sadarkan diri. Seharusnya telepon darurat dilakukan pada saat ditemukannya Jacko tergeletak tidak sadar. Mengapa terlambat? Mereka pun curiga. Begitu juga soal waktu pemindahan tubuh Michael Jackson ke helikopter, mereka masih mempersoalkan, dan tidak yakin bahwa itu adalah Jacko.

Video ‘Michael Jackson’ masih hidup, masuk kantor Coroner, LA, dari pintu belakang

Perekam video ini adalah orang dari mobil yang mengikuti mobil dinas Departemen Coroner.

Video peti jenazah Michael Jackson dibawa helikopter

Video ini kabarnya pertama kali disiarkan televisi Jerman. Memperlihatkan helikopter yang dulu membawa jasad Michael Jackson ke Los Angeles.

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: