Ribery Hijrah Ke Madrid ???

Agustus 31, 2009 pukul 2:57 pm | Ditulis dalam Liga Spanyol | Tinggalkan komentar
Tag:
Frank Ribery Hijrah Ke Madrid

Frank Ribery Hijrah Ke Madrid

Media Spanyol merilis bahwa Presiden Real Madrid, Florentino Perez terobsesi kepada Franck Ribery. Perez akan melakukan usaha terakhir

mendaratkan Ribery ke Santiago Bernabeu.

Saga transfer Ribery ternyata belum selesai. Beberapa waktu lalu sempat dirilis bahwa playmaker Bayern Munich itu telah mengikat deal dengan Real. Ribery akan datang ke Bernabeu, musim depan.

Tapi, kini AS melaporkan bahwa Madrid masih menginginkan Ribery sampai deadline bursa transfer musim panas ditutup, Selasa 1 September 2009.

Bahkan, Perez menaikkan tawaran hingga 60 juta euro untuk Ribery. Itu 5 juta euro lebih besar dari tawaran terakhir Madrid, pertengahan Agustus lalu. Setelah itu, Direktur Olahraga Jorge Valdano menyebut Madrid tak mengejar lagi pria Prancis itu.

Opsi lain muncul akibat ketertarikan pelatih Bayern Munich asal Belanda, Louis van Gaal kepada Rafael van der Vaart. Seusai mendapatkan Arjen Robben yang tampil memukau dalam debutnya bersama Bayern, Van Gaal masih butuh bantuan pemain Belanda lainnya.

Agen Ribery, Alain Migliaccio dan Perez seperti disebutkan telah mengikat kesepakatan untuk musim panas depan. Tapi, Bayern tampaknya lebih suka menguangkan Ribery sekarang.

Nilai Ribery diperkirakan berkisar 20-25 juta euro, musim panas tahun depan. Apalagi, saat itu menjadi musim terakhir kontraknya.

Klausul Webster memperbolehkan Ribery keluar dari Munich, musim panas depan. Apalagi, ia berusia di bawah 28 tahun dan telah menyelesaikan tiga tahun masa kontraknya.

Ribery dikabarkan telah menolak perpanjangan kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2011. Dan Bayern bisa melepasnya secara bebas alias tanpa mendapatkan apa-apa dari Allianz Arena sejak Januari 2011.

Tentu kubu Bayern tak mau rugi. Artinya, Los Merengues meyakini bahwa deal detik-detik terakhir bisa terjadi dengan kubu Bayern.

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: